Hujan Deras di Sertai Angin, Robohkan Bangunan Lose Pasar Gunung Katun

336

WAYKANAN,metronusantaranews.com

Kali ini musibah hujan disertai angin kencang melanda kawasan Gunung Katun, Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung sekira pukul 17.40 WIB pada Sabtu (12/03/2022) sore tadi.

Cuaca Exstrem seperti hujan disertai angin kencang akhir-akhir ini sering melanda daerah di Nusantara. Tak sedikit masyarakat kecil yang mengalami imbas dari semua itu, Peran serta pemerintah dan Dinas terkait tentunya sangat diharapkan oleh warga yang terkena musibah hujan disertai angin kencang.

Diduga karna hujan dan angin kencang tersebut meratakan Lose Pasar Gunung Katun dalam sekejap.

Menurut keterangan warga setempat, kejadian itu tidak berlangsung lama,” Sekira pukul 17.40 wib hujan turun dengan lebat diwilayah Gunung Katun, terus disusul dengan angin kencang dan juga petir serta kilat.” Tutur Ibrahim Yg Akrab Dipanggil Uju Him, warga Gunung Katun kepada awak media.

Ia juga berharap kepada pemerintah setempat untuk dapat segera membantu memperbaiki Pasar Gunung Katun Agar dapat di pergunakan lg untuk kegiatan berdagang sebagai mana mestinya.

” Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Waykanan atau Dinas terkait untuk bisa. Dengan membangun kembali kios-kios atau warung tempat berdagang.” Harapnya.Belum diketahui secara pasti berapa kerugian materiil akibat musibah ini.(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here