Kasi Sarana Dan Prasarana Dinas Pendidikan Oku Timur Ancam Akan Menusuk Awak Media

1424

OKU TIMUR – Diduga Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Oku Timur, Propinsi Sumatra Selatan mengancam akan membunuh Wartawan. Kejadian tersebut terjadi diruangan kerja Dinas Pendidikan OKU Timur Sum-sel (03/08/2021)

Kejadian terjadi Saat Awak Media akan mengkomfirmasi terkait salah satu sekolah yang berada di Oku Timur.

Kepada pihak Awak Media yang mengkomfirmasi di ruangannya, Edi Subandi selaku Kepala Kasi Sarana dan Prasarana menunjukan sifat kurang baik dan berkata yang tidak pantas sebagai pemimpin.

Berdasarkan temuan di lapangan terkait rehap sekolah di SMP N 2 Martapura yg sedang berjalan melalui dana DAK. Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Edi Subandi marah besar dan mengamuk sampai mau menujah (menusuk) wartawan yg sedang mengkomfirmasi.

Setelah terjadi keributan diantara Kasi Sarana dan Preserana Dinas Oku Timur dengan Awak Media, keributan tersebut bisa didinginkan suasananya.

Dari beberapa Awak Media yang mengkomfirmasi Kasi Dinas Pendidikan tersebut langsung menemui Kepala Dinas Pendidikan “WAKIMIN” untuk menceritakan keadaan yg sebenarnya.

Selanjutnya dari pihak Awak Media tersebut akan melanjutkan permasalahan ini ke-ranah hukum.

Semoga dengan terjadinya insiden ini kami berharap Dinas Pendidikan OKU TIMUR bisa memberikan pendidikan terhadap bawahannya dan tidak ada lagi yang arogan kepada Awak Media dan Lainnya.
(Joni)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here