Pelepasan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama SMPN Satu Atap 2 Sidomulyotahun Ajaran 2020/2021

110

 

 

Metronusantaranews.com Sidomulyo

Pelepasan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama SMPN Satu Atap 2 Sidomulyo Desa Campang tiga Kecematan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung Rabu 16/06/2021

karenakan masih berada pada masa Covid 19, maka acara pelepasan ini dilakukan secara sederhana. Tentu saja siswa/siswi harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ketika memasuki pekarangan sekolah

Dalam sambutannya Wali kelas 9 Novinda koesdamaiyanti, S.pd menyampaikan bahwa walaupun pembelajaran lebih kurang dua tahun dilakukan secara daring, namun kekeluargaan antara siswa dan guru tetap terjalin erat. Oleh karena itu pelepasan dan perpisahan tentu saja suatu hal yang sangat menyedihkan. Akan tetapi dikarenakan siswa siswi akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maka pelepasan ini harus dilaksanakan.”ujarnya

Kepala Sekolah SMPN Satu Atap 2 Sidomulyo Drs. Sarjono dalam sambutannya mengakatakan selamat buat anak yang lulus 17 orang siswa-siswi tahun ajaran 2020/2021 ini yang sudah lulus semua dengan baik dan bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi lagi.

Kalau bisa pilihlah sekolah yang banyak pelajaran agamanya. Supaya siswa-siswa dapat melanjutkan pelajaran yang sudah diberikan dan menjadi karakter yang agamis dan berlaku sholeh sehingga tidak terpengaruh dengan lingkungan yang buruk dan merusak, apalagi pengaruh penyalahgunaan narkoba.
Saya tidak ingin murid saya terkena pengaruh penyalahgunaan narkoba yang sekarang banyak merusak kaum muda.” ujarnya

majelis guru dan siswa bersama sama berdoa. untuk Pelepasan alumni agar diberi kesehatan dan bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi lagi ucapnya.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin melakukan segala hal, agar anak kita tidak terkendala,” harapnya.

Selain menyampaikan tentang harapannya dengan hasil maksimal, Kepsek juga katakan sekarang membuka kembali penerimaan siswa baru untuk ajaran baru.

“Dari sekarang, kami sudah membuka Pendaftaran siswa baru tgl 28 juni – 1 Juli 2021.Yang mana sekolah akan menggratiskan seragam OSIS dan Sepatu untuk seluruh peserta Didik Baru.”tutup (Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here