Pemkamp Marga Jaya Sukses Realisasikan BLT DD Tahun 2023 Hingga Triwulan Terakhir.

Way Kanan, Metronusantaranews.com

Pemerintah Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan sukses realisasikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 Tahap Akhir Rabu 06/12/2023.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dibagikan dan diserahkan langsung Oleh Kepala Kampung Marga Jaya M.Yani, S.H,. Kepada 25 KPM Miskin Ekstrim. Turut Hadir Camat Negara Batin, Babinsa, Babinkatimas, Pendamping Desa, BPK, Kepala Dusun dan RT.

M.Yani S.H selaku Kepala Kampung Marga Jaya menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD pada hari ini merupakan Triwulan terakhir untuk bulan Oktober, November, Desember sebesar Rp 900.000/KPM dan saya berharapnya agar BLT yang diterima dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Camat Kecamatan Negara Batin A.Rozi.S.Sos.M.M dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan agar Bansos yang diterima sekiranya dapat digunakan sebaik mungkin gunakan untuk kebutuhan pokok.

Kepada masyarakat Marga Jaga bahwa BLT- DD untuk 2024 Insak Allah dan mudah mudahan masih ada kita sama-sama berdoa. Tapi yang menerima sesuai dengan mekanisme yang layak menerima dan saya menghimbau serta berharap mari kita sukseskan pesta demokrasi 2024 dengan sebaik mungkin dengan menjaga keamanan diwilayah masing masing.

"Inshaa Allah 2024 BLT DD Masih berlanjut sesuai peraturan yang berlaku dan Kepada Masyarakat Marga Jaya kami juga menghimbau untuk pesta demokrasi tahun ini mari kita sama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat kita hingga suksesnya pesta demokrasi"Ungkapnya.(Deta Suryana)