Smelter 2 PT Obsidian Stainles Steel Terbakar, Diduga Akibat Tungku Peleburan Besi Vero Nickel Meledak.

Metronusantaranews.com - Konawe - Sejumlah karyawan perusahaan mega industri Morosi digemparkan dengan terbakarnya smelter 2 PT Obsidian Stainles Steel, sekitar pukul 16.15 Wita, Selasa 16/11/2021.

[caption id="attachment_8609" align="alignnone" width="300"] Smelter 2 PT Obsidian Stainles Steel Morosi[/caption]

Saat metronusantaranews.com melakukan konfirmasi kepada salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya terkait penyebab terjadinya kebakaran di bagian smelter 2 PT OSS, mengatakan bahwa kebakaran terjadi akibat meledaknya tungku peleburan besi vero nickel sehingga api menyebar ke bagian pabrik dan menyambar bahan yang mudah terbakar sehingga menimbulkan kebakaran.

kemudian, Awak media berusaha masuk kedalam area perusahaan untuk melihat langsung lokasi kebakaran namun pihak keamana security PT. Obsidian Stainles Steel melarang dengan alasan keamanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh metronusantaranews.com hingga saat ini dikabarkan tidak ditemukan adanya korban jiwa atas terbakarnya Smelter 2 bagian peleburan besi Veri nickel PT OSS.

Sampai berita ini diturunkan metronusantaranews.com masih terus berupaya melakukan konfirmasi kepada para pihak  terkait insiden kebakaran dan kerugian pihak perusahaan atas kebakaran yang terjadi di smelter 2.* (Andi Falle)

Publisher : Helni Setyawan