Terjalnya Jalan, Tidak Membuat Kapok Bupati Tanjab Barat Untuk Safari Jumat

212

Metronusantaranews.com – Lokasi jauh dan sempit bahkan terjal bukanlah sebuah problema bagi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag beserta rombongan dalam agenda Safari Juma’atnya.

Hal itu bupati lakukan demi bisa langsung bermuajahah dengan masyarakat Desa yang berada di Dusun Pidada Tungkal IV Desa Kecamatan Sebrang Kota.

Selain itu, Bupati pun ingin memastikan langsung mengenai perkembangan di wilayah tersebut, baik itu infrastruktur, normalisasi parit, tanggul dan lain sebagainya yang akan di masukan dalam program kerja kedepannya.

“Kedepan kami akan upayakan untuk lebih sering berkunjung ke wilayah Seberang Kota. Untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di wilayah ini secara langsung.” Terang Bupati yang kerap disapa Ustadz itu.

Lebih lanjut bupati UAS pun mengatakan bahwa Kecamatan Seberang Kota tersebut paling banyak mendapatkan porsi dari dana APBD sebesar 10 Miliar.

“Di tahun ini ada 6 jembatan yang akan selesai di bangun termasuk pengerasan jalan. Sehingga hubungan antara satu desa dengan lainnya tidak lagi terhambat”. Sebut Bupati

Dan yang lebih hebatnya kedatangan bupati berserta rombongan safari jumat tersebut membawa kabar gembira bagi masyarakat sebrang kota.

Pasalnya ia telah berusaha semaksimal mungkin bekerjasama dengan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau untuk memajukan dan mengembangkan Kecamatan Sebrang Kota.

“Saya sudah membuat nota kesepahaman dengan Bupati Inhil disaksikan Gubernur Riau untuk bersama-sama menyampaikan ke Kementerian PPN/Bappenas terkait pembangunan jembatan penghubung antar Kabupaten. Sehingga nantinya, berdampak bagi perkembangan dan kemajuan Kecamatan Seberang Kota.” Tutup Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here