Pengurus Cabang AWPI Kabupaten Way Kanan, memberikan bantuan sembako,dan masker dalam rangka HUT AWPI ke-9.

77

WAYKANAN,metronusantaranews.com

Dalam rangka memperingati HUT AWPI ke 9, Pengurus Cabang AWPI Kabupaten Way Kanan, memberikan bantuan sembako, dan pembagian masker terhadap masyarakat kurang mampu, Dusun 7 RT. 5 Kelurahan Kasui pasar.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua AWPI Way Kanan Agus Medi, Bendahara Zainal, Wakil Bendahara Eka Masyaid, dan anggota, aparat Kelurahan Kasui Lama, serta tokoh masyarakat.

Dalam keterangannya Wakil Ketua Pengurus Cabang AWPI Way Kanan Hartanto mendampingi Ketua Agus Medi mengatakan, bahwa kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk nyata para pengurus AWPI Way Kanan terhadap sesama, terutama bagi keluarga kurang mampu.

“Dengan sikap berbagi ini, kiranya akan meringankan beban masyarakat di bulan yang penuh berkah,” kata Hartanto.

Ditambahkan Hartanto, dengan kegiatan ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat akan semakin mengenal organisasi AWPI, dan mampu menjadi wadah bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya ke Pemkab.

“Kedepan AWPI Way Kanan, mampu menjadi organisasi kewartawanan, yang mampu mengemban dan menyalurkan Aspirasi masyarakat, sehingga menjadi agenda masukan oleh Pemkab Way Kanan, dalam menyusun program kerja pembangunannya,” ujarnya.

Sementara salah seorang warga penerima manfaat mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya dan warga lainnya merasa terbantu, mudah – mudahan kedepan AWPI akan semakin besar, dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami selaku masyarakat bawah, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh AWPI, semoga kedepan AWPI akan semakin maju,”ujarnya.

(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here