Serba Serbi Family Gathering Keluarga Besar Latoma di Pantai Toronipa

245

Metronusantaranews.com_Konawe – dalam rangka memperat silaturahmi dan kebersamaan, rumpun keluarga latoma melaksanakan Family Gathering di pantai toronipa kecamatan soropia kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Minggu 12/12/2021.

Serba serbi Family Gathering yang diadakan oleh keluarga besar Latoma, mulai dari kostum yang dipakai dengan warna yang sama hingga berbagai lomba seperti lomba goyang balon suami istri, lomba merias wajah pasangan, lomba bola gotong, lomba makan kerupuk bagi anak-anak, dan lari kelereng serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Panitia Family Gathering, Muharni, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Family Gathering yang diadakan di pantai toronipa merupakan sarana refreshing bagi keluarga besar Latoma, setelah kurang lebih 2 tahun kita berada ditengah pandemik covid 19.

“Alhamdulillah kegiatan Family Gathering ini , akhirnya bisa terwujud setelah 2 tahun terakhir ini, kita dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)” Ujar Muha sapaan akrabnya

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering di toronipa masih banyak keluarga besar Latoma yang tidak sempat hadir karena kesibukan baik urusan kantor maupun acara-acara keluarga lainnya, namun pihaknya berharap pelaksanaan Family Gathering selanjutnya dapat diikuti seluruh keluarga besar Latoma.

Sementara itu, ketua panitia Family Gathering, Ir. Ahmad Laloas, ST.MT menambahkan bahwa dengan kegiatam Family Gathering keluarga besar Latoma dapat mempererat “Pepokoasoa” dan rasa kekeluargaan yang terus dipupuk melalui kegiatan-kegiatan tersebut.

“Inshaa Allah kedepan kegiatan Family Gathering khususnya di rumpun keluarga Latoma akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bahkan kedepannya akan lebih besar lagi” ujarnya

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua pihak baik panitia pelaksana kegiatan maupun seluruh keluarga Latoma atas dukungannya sehingga kegiatan Family Gathering tersebut terlaksana dengan sukses.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Family Gathering keluarga besar Latoma di toronipa tetap mengedepankan protokol kesehatan covid 19.*

Publisher : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here