Insiden Tabrakan Antara Dumptruck dan Mobil Trailer, Warga Kapuiala Baru Mengalami Luka-Luka

54

SULAWESI TENGGARA – Dumptruck dan Mobil trailer mengalami kecelakaan dengan saling bertabrakan di area jalan houling milik PT. VDNI Morosi kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, tepatnya di jembatan dekat pos induk Security pada pukul 05.20 Wita. Jumat (17/9/2021)

Mobil dumptruck milik perusahaan kontraktor PT. HKC mengalami rusak berat bagian depan sedangkan mobil trailer tidak mengalami kerusakan karena yang ditabrak bagian gandengan mobil trailer tersebut.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari salah satu karyawan perusahaan tambang tersebut yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa pengemudi dumptruck milik perusahaan kontraktor PT. HKC dengan kode kendaraan AKP 21 atas nama Wahyu warga Kapuiala baru mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Sedangkan pengemudi mobil trailer, Wahab warga kecamatan motui kabupaten Konawe Utara tidak mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan tersebut.

Mobil dumptruck warna putih yang di kendarai oleh Wahyu tiba- tiba tidak terkontrol sehingga diduga pengemudi dumptruck tersebut diduga mengantuk dan bertabrakan dengan mobil trailer dari arah berlawanan.

“Tiba-tiba mobil dumptruck warna putih dengan kode AKP 21 tidak terkontrol di duga drivernya mengantuk,” ungkapnya

Atas insiden kecelakaan tersebut sejumlah karyawan perusahaan tambang di morosi telah mengarahkan alat berat untuk mengamankan mobil tersebut.

Sedangkan salah satu korban kecelakaan yang mengalami luka-luka dalam hal ini pengemudi dumptruck, Wahyu telah di evakuasi ke klinik perusahaan untuk mendapatkan perawatan medis. (Helni)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here