TUGU DESWITA LINERREJO DESA SIDOREJO KECAMATAN SIDOMULYO

359

 

Metronusantaranews.com-Sidomulyo
Pj. Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Juni Firmansyah, S.E “. Belum lama ini mengatakan saat di konfirmasi di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan“.

“Firmansyah mengatakan Saat ini Deswita Linerrejo terus berbenah antara lain menyediakan Panggung Publik, dengan Background pada Tugu yang dikelilingi cahaya Lampu hias yang berwarnawarni, dan tepat di bibir Tugu Deswita Linerrejo terdapat panggung dan bagi siapapun yang ingin mencoba bakat dan potensi baik dibidang musik maupun kesenian lainnya, dipersilahkan untuk menggunakan Panggung tersebut dan dapat menampilkan bakat dan potensi mereka baik para musik, maupun seniman.

Panggung yang ada pada Deswita Linerrejo, selain dapat menghibur para Pedagang juga para pengunjung mereka merasa dapat menikmati dan bahkan dapat ikut serta bernyanyi bersama saat Live Musik yang ada di Deswita Linerrejo”.

Salah Seorang “ Kaur, dan Kooordinator Pengelola Deswita Linerrejo Sidorejo “Agung Gama Putra juga mengatakan inilah manfaat dan tujuan dilakukan gotong royong pada desa kami yang dimana dapat menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong-menolong, sukarela, saling membantu, dan memiliki sifat kekeluargaan, Membina hubungan sosial yang baik dengan masyarakat di sekitar, menciptakan rasa kebersamaan dan menumbuhkan kasih sayang, mempererat tali silaturahmi (persaudaraan), meringankan pekerjaan dan menghemat waktu dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, meningkatkan produktivitas kerja, terciptanya rasa persatuan dan kesatuan dalam lingkungan sekitar.

Dan hasinya dapat kita rasakan manfaatnya bersama-sama, Kata Agung.
Selain dari pada itu Agung Gama Putra mengatakan kami selalu mengutamakan musyawarah karena dengan musyawarah merupakan sebuah media untuk mencapai mufakat dan berkumpul yang bertujuan untuk memecahkan masalah serta mengambil semua kuputusan secara bersama-sama, dengan musyawarah juga bisa saling bertukar pikiran dan pendapat dengan tujuan mencapai mufakat yang diharapkan serta saling menguntungkan semua pihak.

Tentu ini masih banyak kekurangan akan tetapi pihak kami akan terus berusaha dan berjuang agar Deswita Linerrejo menjadi Lebih baik lagi kedepanya, ” akan dilakukan, perbaikan semua untuk kemajuan Desa kita bersama ini tentu tidak dapat sekaligus akan tetapi secara bertahap demi kemajuan Deswita Linerrejo khusus nya dan Desa Sidorejo pada Umumnya”.

Ibsa & Toyiba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here