Sosok Pribadi Yang Ramah Dan Cerdas, Antoni Calon Kapala Desa Bandar Dalam

458

 

MetroNusantaraNews.Com – Bandar Dalam

Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan adalah salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak yang akan di gelar pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Salah satu nama kandidat calon Kepala Desa Bandar Dalam adalah Antoni. Sosok pria yang berdomisili di Jalan Lintas Sumatera Dusun II Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Antoni lahir di Bandar Dalam, 17 Juli 1981. Yang sehari hari nya bekerja sebagai operator Well Loader di sebuah perusahan swasta yang ada di Desa Bandar, dia menyelesaikan Pendidikan di SDN 01 Bandar Dalam Lulus Tahun 1996 , SMP Gema Pembangunan Desa Lulus Tahun 98, dan pada tahun 2014 mengikuti Program Kejar paket C.

Antoni yang juga turut dalam kegiatan kegiatan keagamaan salah satunya sebagai Ketua Masjid Nurul Islam di lingkungan nya ini kepada media mengatakan ” Sebagai calon Kepala Desa Bandar Dalam dia menyadari atas segala kekurangan dan juga kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi Antoni punya keinginan besar dengan niat dan dukungan  serta do’a restu dari Tokoh Ulama, kalangan tokoh Pemuda, dan dukungan masyarakat Desa Bandar Dalam.

Antoni juga mengatakan jika dirinya di percaya dan dipilih menjadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa Bandar Dalam, dia akan memprioritaskan pada sektor Pembangunan yang menjadi Skala prioritas adalah pembangunan insfrastruktur jalan desa dan peningkatan ekonomi kerakyatan dengan membentuk UKM tiap dusun, juga Pembinaan ketrampilan untuk para pemuda putus sekolah serta peningkatan PAD desa.

Selain itu juga dia memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miskin serta janda dan kaum jompo untuk mendapatkan pelayanan khusus,  dalam program kerja ke depan dia akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK dan Aparat Desa untuk bersama-sama dalam membangun Desa Bandar Dalam ke arah yang lebih maju secara transparan dan berkesinambungan.

Di akhir kata dia memohon dengan segala kerendahan hati, minta do’a restu dan dukungan masyarakat untuk menjadi calon kepala desa Bandar Dalam dengan membawa visi-misi
“Terwujudnya Desa Bandar Dalam yang Berkah, Bersih, Kreatif, Aman dan Harmonis, semoga niatannya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN..

(Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here