Piral Santunan Donasi Tahun 2022 ,Sekda Way Kanan: Hoak

443

 

MNN-WAY KANAN

Piral dimedia sosial tentang kelayakan penerima santunan donasi tahun 2022,Melalui surat yang berkop kan Pemerintah Daerah kabupaten Way Kanan yang dicap dan ditandatangani Seketaris Daerah Way Kanan,Saipul,S.Sos,. M.I.P ,dalam rangka pelayanan dan partisipasi serta kepedulian masyarakat Pemerlu Pelayanan Kesejahtraan Sosial (PPKS) pada tanggal 11 Mey 2022,dimana dijelaskan donasi akan dibagikan untuk beberapa yayasan dan lembaga se-kabupaten Way Kanan.

 

Tertera dalam surat tersebut dimohon saudara mensosialisasikan/melengkapi pendataan atau From Biodata yang sudah ditentukan kepala Dinas Sosial kabupaten Way Kanan ,Bapak Bismijayadi ,S.E,.M.M,.yang akan menghubungi saudar untuk menindak lanjuti penyaluran donasi.

 

Dijelaskan juga penyaluran donasi berupa uang tunai yang nantinya akan disalurkan melalui rekening yayasan dan lembaga yang sudah terdata sebagi penerima donasi.

 

Saat dikompirmasi Seketris Daerah kabupaten Way Kanan ,Saipul,S.Sos,.M.I.P menjelasakan bahwasannya itu tidak benar.

 

“Itu tidak benar atau Palsu”,Jelas Sekda.

 

 

Terpisah Bismijayadi ,S.E,.M.M kepala Dinas Sosial saat dikompirmasi juga menyatakan pernyataan yang sama bahwasannya itu Hoak,”Hoak”,Jelasnya

 

Ia juga menghimbau agar masyarak lebih jeli dan waspada akan Impormasi Impormasi yang belum jelas sumbernya.

 

“Masyarakat harus berhati-hati terhadap segala bentuk dalih penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tdk bertanggung jawab”,Himbau Bismi

(Deta Suryana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here